Senin, 13 September 2010

laki-laki hamil

“Pria hamil” pertama di dunia, Thomas Beatie, menunjukkan bayi perempuan yang dia lahirkan kepada majalah People. Bayi itu dilahirkan tiga pekan lalu dengan proses selama 40 jam.

Thomas , (34), membuat sejarah kebudayaan dan mungkin merupakan seorang transjender sah yang pertama kali melahirkan bayi. Si perempuan mungil yang diberi nama Susan Juliette itu adalah hasil dari inseminasi buatan di suatu rumah sakit di Bend, Oregon, AS.

“Susan adalah anugerah. Kami akhirnya menjadi keluarga seperti yang diidam-idamkan selama ini,” kata Thomas kepada majalah People. Wawancara itu adalah wawancara pertama sejak bayinya lahir. “Dia permataku, saya tidak habis-habis memandangi dia,” katanya.

“Dia tenang, lembut dan cerdas. Mengendongnya saja sudah menimbulkan perasaan paling nyaman,” katanya. People menyebutkan Beatie dan anaknya sehat-sehat saja. “Saya berkurang dua pound dibanding sebelum hamil,” kata Beatie. “

Di rumah, si bayi Susan mendapat air susu ibu (ASI) dari ibunya, Nancy Beatie. Nancy mendapat ASI dari lewat proses penimbulan laktasi. Proses itu menggunakan hormon-hormon dan stimulasi fisik dengan pompa payudara. Sang ayah yang melahirkan, Thomas, berada di tengah keluarganya sambil menonton televisi. (Antara)

pivot point

kurs mata uang dunia

currency converter

visitor 3

free counters