Minggu, 25 Juli 2010

Cara Akun Facebook tidak kena Hack

Cara Akun Facebook tidak kena Hack

apakah kamu tahu bahwa semua akun facebook itu gampang di hack?.aku rasa pada postingan saya kali ini ialah mengungkap semua kebenaran tentang trik agar akun facebook tidak kena hack.

Terkadang pernahkah kamu login ke facebook tapi login ditolak?jika pernah itu ada dua kemungkinan,yang pertama mungkin akun facebook anda tidak pernah atau sudah berbulan-bulan tidak dikunjungi,dan kedua ialah akun facebookmu telah dihack seseorang dengan menggunakan suatu progam khusus.

sebelum kita bahas mengenai trik agar akun facebook tidak kena hack.ada trik sederhana dahulu yang mungkin kamu lupa dan bahkan kamu abaikan.seperti contoh kecilnya saja,lupa keluar atau log out dari akun facebookmu.

Dan agar benar-benar terhindar dari para hacker,saya rekomendasikan kamu agar e-mail kamu yang tercantum apabila kamu log out akun fb mu,itu saya sarankan agar berbau data akun facebookmu kamu hapus.
contoh:apabila kamu logout,kan masih ada email dan bahkan password yang terbuat dihalaman awal www.facebook.com.dan saya sarankan agar kamu hapus.
seperti yang saya lingkari dengan garis merah pada gambar disamping.agar kamu hapus.

itu adalah trik kecilnya saja.

namun apabila ada seseorang yang ingin menjahilin kamu dan kamu telah mengikuti semua trik yang saya berikan.
coba nih trik ampuh dari saya.
1.pertama tama kamu download software anti hacker akun facebooknya.klik link ini
2.extrack softwarenya
3.install softwarenya
4.klik enter,apabila minta password.masukkan passwordnya a1b
5.klik protect my account facebook from hack.(ingat kamu harus terhubung internet)
6.masukkan nama id facebookmu.contoh:muhammad iqbal,atau iqbal@gmail.com (email)
7.klik proctect.tunggu sebentar
8.apabila muncul pernyataan "the operation ended successfully protect your account facebook".maka trik agar akun facebook tidak kena hack dinyatakan sukses aliar berhasil.

selamat mencoba...

pivot point

kurs mata uang dunia

currency converter

visitor 3

free counters