Kamis, 12 Agustus 2010

3 perintah yang berguna

Semalam saya menemukan hal yang menarik (paling tidak bagi saya), saya chat dengan teman saya tentang perintah-perintah yang sering kami gunakan. Saya sering sekali menggunakan menu Run (Start -> Run atau Windows + R) untuk membuka atau ‘memerintah’ Windows melakukan keinginan saya. Ternyata semalam, saya menemukan 3 perintah menarik yang bisa dilakukan dengan karakter titik(.).

Langsung saja ya, ketiga perintah itu adalah: (O,ya perintah ini di ketikan di input Open di menu Run)

  1. Ketik satu titik [.] di kotak input (ketik tanpa tanda kurung) lalu tekan Enter, Anda akan mendapatkan folder User Profile anda terbuka.
  2. Ketika dua titik [..] di kotak input (ketik tanpa tanda kurung) lalu tekan Enter, Anda akan mendapatkan folder Documents and Settings terbuka.
  3. Ketik tiga titik [...] di kotak input (ketik tanpa tanda kurung) lalu tekan Enter, Anda akan mendapatkan My Computer terbuka.

Semoga bisa bermanfaat juga buat rekan-rekan.

sumber:http://www.edisusanto.com/3-perintah-titik-yang-berguna/

pivot point

kurs mata uang dunia

currency converter

visitor 3

free counters