Minggu, 06 Juni 2010

RAHASIA CARI UANG DI INTERNET

udul buku ini terasa bernilai jual karena langsung mengantarkan kita pada rahasia mencari uang. Adapun yang dimaksud dengan tiga puluh adalah situs-situs dan pengelola bisnis yang terbilang sukses menjajakan usahanya, di samping potensi pengembangan yang dapat kita lakukan.

Sebenarnya, berbisnis tidaklah berarti selalu menjajakan produk, bercerita pun dapat meraup dolar seperti pada situs www.dooce.com. Membaca situs ini seperti seseorang mendengar “curhat” berisi kisah sedih dan derita pada umumnya. Akan tetapi, berapa dolarkah yang bias diraup pengelolanya? Dengan menarik 850 ribu pembaca, tentu iklan pun dengan sendirinya berdatangan.

Penulis buku ini meminta kita aktif di www.paypal.com. Situs ini merupakan perbankan online yang mengharuskan siapa pun membuka tabungannya sebelum bisnis dan transaksi keuangan dimulai. Langkah-langkah memulainya cukup dilakukan dengan masuk ke situs ini lalu kita diharuskan memulai mengisi formulir. Situs atau websitus sejenis yang juga dapat dimanfaatkan dalam transaksi, antara lain, www.e-gold.com, www.authorize.net, www.2checkout.com, www.Ikobo.com, www.Ipaymenthic.com, www.Pay.indo.com.

Mengapa aktivta berinternet merupakan peluang terbuka, penulis buku ini meyakini bahwa di balik jadi seorang interneter kita akan mendapat
1. Target pasar yang besar,
2. Fkelsibilitas yang tinggi,
3. Tidak memerlukan modal ang relative besar.
Pilihan untuk selalu jujur, profesional, fokus, dan tentu tidak pantang menyerah dapat dilakukan sebagai akar mentalitas dan visi pengembangan mengejar target.

Bercermin pada pengelola www.alibaba.com, buku ini memulai kisah sukses orang-orang yang berkomitmen di baliknya. Alibaba hanya stu di antarasekian model pengembangan bisnis online yang berbasis di Cina. Di samping itu, rentetan pebisnis sukses lainnya adalah www.Google.com, www.Amazon.com. Rahasa praktis yang ditawarkan buku ini adalah terlibat aktif meraup dolar di www.gogonai.info, www.greenhorse.com, www.shareasale.com, www.globaltesmarket.com, www.surveysavy.com, www.clickcash.com, www.spedia.net, www.surveypayoff.com, www.reviewme.com, www.clickbank.com, www.text-link-ads.com, www.chitika.com, www.linkworth.com, www.adbrite.com, www.kontera.com, www.linkshare.com, dll.

Tidak semua situs ditujukan untuk kita, tetapi umumnya situs-situs tersebut dianggap potensial oleh penulis buku ini untuk dirambah. Empat peluang yang dapat dilakukan di balik pemanfaatan situs-situs tersebut adalah dengan menjadi
1. Bisnis affiliate (salah satu di antaranya menyimpan baner mereka di blog kita, uang dating ketika setiap orang mengklik iklannya)
2. Binsis Reseler (menjadi member dan menjual dengan system persentase),
3. Menjual Produk Sendiri (berjualan ecara angsung melalui dunia maya),
4. Publisher (memublikasikan apa pun dan situs siapa pun melalui blog atau web pribadi).

pivot point

kurs mata uang dunia

currency converter

visitor 3

free counters